Kamis, 22 September 2011

AIR MINUM ISI ULANG













AIR MINUM ISI ULANG KAPASITAS 15000 liter/ hari
Desain mewah dan beda dengan depo pada umumnya
Terobosan baru sistem 3 distribusi
- Mineral Water
- Reverse Osmosis Water
- Hexagonal Water

Dilengkapi dengan Peralatan Quality Control Standar

Pengusaha dapat  memberikan pilihan kepada konsumen berdasarkan kebiasaan dan tingkat kemampuan daya beli. Umumnya konsumen hanya ingin mendapatkan air dengan harga yang murah, namun  ironisnya konsumen tidak mengetahui filtrasi atau sistem pengolahan air yang digunakan oleh pemilik Depo Air Minum Isi Ulang tersebut, maka sering kita mendengar banyak sekali berita :

- Air minum isi ulang ada cacing
- Terdapat lumpur atau
- Rasa yang tidak enak dan lain sebagainya.

Dengan adanya Quality Control dan Standard Operational Prosedur maka hal tersebut diatas tidak akan pernah ada, sehingga pengusaha dapat mempertahankan pelanggan serta meningkatkan penjualan.

Pada umumnya Ketika Depo Air Minum Isi ulang baru di install maka hasil dari filtrasi alat akan sangat bagus dan pemeriksaan melalui Laboratorium Kesehatan Daerah juga Bagus serta sesuai dengan Peraturan Mentri Kesehatan sebagai Air Minum, 
Prosedurnya dari Dinas kesehatan adanya Quality Control Air yang dijual dengan cara pengusaha menyerahkan Air yang dijualnya kepada LABKESDA dalam periode tertentu agar kualitasnya terjaga, namun yang terjadi dilapangan tidak seperti itu. Pengusaha tidak melakukan test secara berkala sehingga seperti dikatakan diatas banyak sekali Air Minum isi Ulang yang secara kualitas menurun, tetapi tidak seluruhnya seperti itu jika pengusaha yang cerdik pasti selalu menjaga kualitas Air Minum yang dijualnya dalam rangka meningkatkan penjualan dan mempertahankan Pelanggannya.

Jika saya boleh menyarankan lebih baik jika Dinas Kesehatan sudah mulai menerapkan peraturan setiap Pengusaha Depo Air Minum Isi   Ulang wajib memiliki peralatan Quality Control terstandar,

Jangan Berspekulasi dan tergiur dengan harga yang murah dan murahan


Info Lebih Lanjut :
082116976591
087722443931
085860862993

Paket Mulai dari 35 juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar